Senin, 15 November 2010

Yang Ini Rahasia Ya

Malam ini sudah menunjukan pukul sebelas lewat.
Mataku lelah, begitupun hatiku.
Aah,tetapi tidak dengan otaku. Ia berdenyut lebih sering dari biasanya, memaksaku memikirkanmu, dan memaksa jemariku untuk menuliskan segalanya tentangmu,
tentang perasaanku.
Aku lupa,kapan kali pertama perasaan ini muncul.
Tapi yang jelas saat ini, yang ada diotaku ketika aku mau tidur dan bangun tidur itu cuma kamu, kamu, kamu lagi.
Rasa sukaku kekamu ini juga menimbulkan semacam motivasi supaya aku yang pemalas ini jadi rajin kekampus.
Yah,walaupun aku sempet ngerasa ragu juga sih.benarkah yang aku rasakan ini?
dan salahkah??
Ingin aku lari, ingin aku ingkar. Tapi sama aja aku menghianati diriku sendiri bila aku lakukan itu semua.
Lagipula, aku nggak punya alasan untuk benci sama kamu.
Kamu tau nggak, aku selalu menantikan pertemuan kita yang cuma satu minggu sekali dalam praktikum SI, dikelas itupun terkadang aku nggak puas ngeliatin kamu.
Oh, atau saat kamu diparkir depan saat itu juga aku sedang berusaha curi curi pandang kekamu.
Ya, sejauh ini memang cuma itu aja yang bisa aku lakukan untuk mengobati rasa sukaku kekamu.
Aku berharap ada hal lebih yang bisa aku lakukan selain itu,
Hhmm, curi hati kamu misalnya ???? :)
menurut kamu gimana ?
Ada pepatah bodoh berkata "cinta itu tak harus memiliki"
kamu percaya ??
aku nggak !!
Entah kenapa kali ini aku berfikir, "kalau cinta milikilah ".
kamu setuju ??
Ah sudahlah,aku nggak mau berdebat sama kamu.
yang jelas, apapun yang terjadi antara aku dengan kamu kedepannya, semoga bisa membawa kebaikan dan kebahagiaan.
Untuk saat ini, biarlah Tuhan aja dulu yang tau. Sekarang aku cuma bisa berharap dan berdoa. Malam semakin larut, cintaku takan surut, kalau kita berjodoh, kita akan bertemu lagi.
aku ngantuk,,,

hmm,jangan-jangan ,kamu nggak tau namaku karena kita belum berkenalan secara resmi ya?
namaku Desi Anggra,diingat ya :)


*salamku yang nggak pernah habis untukmu .
praktikum minggu depan kamu masuk kan ???? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar