Senin, 15 November 2010

Untukmu si 6 Huruf


Untukmu, si 6 huruf yang memenuhi tiap lembar catatan harianku.
Hari ini langit cerah, meski angin kencang memberi sinyal akan turun hujan nanti malam.
Seperti biasanya, setiap sore dihari minggu,aku menghabiskan waktuku diberanda rumahku. Membaca novel,menggambar sketsa, atau minum kopi.
Tapi kali ini, aku memilih menulis surat ini untukmu.
Surat tentang kita tentang hubungan kita lebih tepatnya.
Jujur, kedatanganmu semalam,membuat aku senang,sangat senang barangkali.
Kita duduk, saling memandang, tersenyum, dan salah tingkah.
Sungguh,saat itu aku hampir tidak percaya kau benar-benar datang menemuiku.
Aku hanya bisa diam dan tidak mampu berkata sepatah katapun, sampai akhirnya kau yang memulai pembicaraan.
 Kenapa menyuruhku datang?  tanyamu saat itu. Sungguh diluar dugaanku.
Kupikir kau akan mengiyakan hubungan yang kutawarkan sebelumnya.
Dasar bodoh, memangnya kau tidak membaca suratku hingga selesai ya?"gumamku.atau,kau sengaja berpura-pura bodoh untuk membuatku kesal?
iya??
Tanpa berpikir panjang akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkanmu, tanpa berkata sepatah katapun.
Rasanya, malam itu aku ingin menangis.
Kau tau, saat aku beranjak pergi, sebenarnya aku berharap kau mengejarku. paling tidak memanggilku..
Ah, tapi sudahlah.
kau memang tidak pernah peka..
Hmm, sepertinya kali ini aku sudah kehabisan kata-kata.
Begini saja intinya aku suka kamu-aku suka kamu-aku suka kamu...
Surat ini merupakan bentuk lain dari PEDEKATE (karena untuk urusan cinta,aku sangat pemalu)
Semoga sekarang kau mengerti ya..
Dari aku yang selalu berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar