Kamis, 11 November 2010

I’m a Dreamer..

Heran gw.. tiap kali baca tulisan orang, dalam bentuk apapun slalu bikin gw takjub. “wedeee.. ok bgd ya ni orang bisa buattulisan keren kayak gini…!!”. Sementara gw???
Mulai dari isinya yang bikin penasaran, sampai penyajiannya yang menarik..

Beberapa kali gw coba buat tulisan semenarik mungkin.. tapi ga ada seorangpun yang berminat untuk baca tulisan gw.. jangankan orang lain, gw sendiri yang buat tulisan itu, sama sekali ga tertarik untuk baca ulang.. klo dipikir, ga ada yang bisa dibanggain dari itu semua..

Jadi kesimpulannya, gw emang ga ada bakat untuk jadi penulis.. bakat gw itu adalah jadi pemimpi.. “I’m a Dreamer”.
Ya.. gw hobby bermimpi atau berhayal. Sedikit waktu luang gw ,gw habiskan untuk bermimpi..

Sebagian dari mereka bilang itu aneh..
“So What gitu loh klo gw hobby bermimpi..” Mereka bilang bermimpi atau berhayal cuma buang- buang waktu, yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk hal- hal yang lebih penting. Tapi gw pikir “Hidup berawal dari mimpi”, inget lirik Laskar Pelangi, Nidji “Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia”.

satu diantara mimpi gw misalnya, suatu saat seorang Rayi Putra Rahardjo akan jadi cwo gw.. jadi gw bisa liat RAN performe kapanpun, dimanapun dengan cuma- cuma. Secara, untuk seorang mahasiswikyak gw yang hidupnya masih diselamatkan dengan tunjangan orang tua, harga tiket atau atribut RAN itu mahal sekali..

Jadi, “So What gitu loh, klo gw hobby bermimpi”. Tuhan udah beri akal dan imajinasi yang luar biasa, kenapa gag dipake.. bersyukur juga gw masih bisa menyisihkan sedikit waktu untuk bermimpi.. sementara mereka, karena terlalu sibuk dengan dunia nyatanya sampai gag punya waktu untuk bermimpi..

Gag perlu banyak pikir klo mereka bilang ini aneh.. toh gag ngerugiin/ ganggu hidup siapapun.. justru ini bisa jadi motivator untuk bangkit disaat kita down. “bermimpi setinggi- tingginya, kenapa nggak…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar